Minggu, 23 Oktober 2016

Cara Mengencangkan Daerah Kewanitaan

Cara Mengencangkan Daerah Kewanitaan

Cara Mengencangkan Daerah Kewanitaan - Apakah pasangan anda pernah mengeluh dikarena Miss V anda longgar atau kendur? Jangan merasa heran. Vagina yang kendur bisa saja terjadi karena banyak faktor dan penyebab, mulai dari usia, pengaruh operasi, kelebihan berat badan dan kondisi medis.



Tahukah Anda bahwa seiring bertambahnya usia, bukan hanya kulit wajah yang akan mengalami penuaan, kondisi vagina pun akan mengalami penuaan. Para ahli menemukan kecenderungan penuaan di area vagina seperti halnya di wajah. Karena itulah, tren peremajaan vagina atau yang kerap disebut vaginal rejuvenation mulai marak dilakukan banyak wanta. Tak heran, jika angka wanita yang melakukan peremajaan vagina semakin meningkat setiap tahunnya.

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN

TELP / SMS : 082221132221 / 087719707073
WA : 085743333181
{online 24 jam}

Cara Mengencangkan Daerah Kewanitaan. Dalam urusan bercinta, miss V yang rapat dan menggigit memang dapat memberikan sensasi sendiri kepada pria pasangan.Karena hal ini, biasanya para ibu yang habis melahirkan akan kuatir jika mis V nya tak memiliki “cengkeraman ” lagi, alasannya takut mengecewakan suami.Hmm,, sebenarnya, suami yang baik tak akan pernah mempermasalahkan ini, dia akan tulus menerima apa adanya.Akan tetapi jika ibu-ibu termotivasi untuk ingin selalu membahagiakan suami, maka tak ada salahnya untuk melakukan latihan khusus supaya vagina kembali rapet seperti saat masih perawan.

Apakah SUAMI ANDA ingin memperoleh kenikmatan seperti layaknya penganten baru??
Apakah SUAMI ANDA ingin merasakan jepitan dan denyutan vagina isteri yang luar biasa sehingga membuat SUAMI ANDA ketagihan dan ingin terus dekat ANDA??
Apakah SUAMI ANDA ingin betah dirumah dan merasakan pelayanan isteri yang hangat dan memuaskan diranjang??

Cara Mengencangkan Daerah Kewanitaan. Sebenarnya, ada beberapa cara mudah dan sehat untuk menjaga vagina tetap kencang dan awet muda. Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan.
Hindari pola “diet yoyo”
Sama seperti namanya, melakukan “diet yoyo” akan membuat berat badan naik turun seperti yoyo. Perubahan berat badan yang naik turun akan menyebabkan area vagina mengendur. Terpenting adalah menjalankan pola diet sehat secara konsisten dan menjaga berat badan yang sehat. Jika tubuh terlalu kurus, bagian vagina akan lebih cepat menua karena lapisan lemak sangat tipis.
Rajin senam kegel
Tak bisa dipungkiri, senam kegel adalah salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menjaga vagina tetap sehat dan kencang. Lakukan senam kegel dengan benar, yaitu dengan mengontraksi otot dasar di bagian pelvis selama lima detik, kemudian melepaskannya dan rileks. Ulangi sebanyak 100 kali, lakukan setiap tiga kali dalam sehari.
Ganti kursi di kantor
Menghabiskan waktu berjam-jam duduk di bangku kerja setiap hari tidaklah baik untuk kondisi vagina. Jika memungkinkan, sediakan bola pilates di kantor. Kemudian, dalam sehari, minimal 15 menit, Anda mengganti kursi dengan bola pilates untuk duduk dan melatih otot pelvis untuk aktif, seperti kegel.
Aktif secara seksual
Hubungan intim sangat diperlukan oleh vagina untuk mendapatkan stimulasi dan meningkatkan aliran darah menuju area “miss V”. Setelah itu, otot-otot di sekitarnya pasti akan berubah. Aliran darah sangat penting untuk lubrikasi dan orgasme yang maksimal. Sayangnya, hal ini kerap hilang seiring pertambahan usia. Ssttt, sperma dari pasangan akan memberikan efek anti-aging yang dahsyat bagi tubuh dan wajah Anda.

Pilih posisi di atas

Posisi saat berhubungan intim juga bisa menentukan apakah vagina Anda akan cepat tua atau tidak. Lebih baik pilih posisi di atas. Pasalnya, dengan posisi di atas, Anda akan memegang kendali dan akan lebih mudah untuk mengontraksi otot vagina saat berada di atas pria ketika berhubugan intim.

Hindari bersepeda jarak jauh

Hati-hati, gesekan dan gerakan yang konstan dalam waktu lama di area pangkal paha bisa menarik dan membuat “miss V” menjadi elastis dan longgar. Sebaiknya, pilihlah jenis olahraga lain.

Pilih sabun yang ringan

Setiap hari memang area vagina perlu dibersihkan. Namun, pilih jenis sabun yang tidak mengandung banyak unsur kimia. Selain itu, jangan menggosok labia vagina terlalu kencang dan berulang-ulang untuk menghindari iritasi karena lapisan labia sangatlah tipis.

Ada empat gerakan seperti dilansir oleh Cosmopolitan yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kekencangan vagina:
Gerakan 1: Hip Abduction
  • Siapkan posisi sempurna, buka kaki selebar bahu
  • Letakkan tangan di pinggang agar tubuh tetap seimbang
  • Angkat satu kaki ke samping hingga terbuka lebar dan lurus.
  • Tahan selama 4 detik, kemudian kembali ke posisi semula. Lakukan pada kaki yang lain bergantian dengan pengulangan masing-masing 5 kali.
Yang menjadi sasaran dalam gerakan ini adalah otot vagina, bokong dan paha dalam.
Gerakan 2: Stability Ball Reverse Curl
  • Posisikan badan tidur terlentang dengan kaki dibuka selebar bahu. Letakkan bola (jepit di antara kedua kaki)
  • Angkat kaki dengan posisi ditekuk ke arah perut
  • Luruskan kaki dan tahan bola selama beberapa detik dengan posisi kaki melayang.
Gerakan 3: Kickback Leg Curl
  • Posisikan tubuh seperti merangkak dengan pandangan lurus ke depan
  • Tarik satu kaki ke atas dan tekuk kembali, biarkan kaki melayang
  • Tahan posisi tersebut selama beberapa detik sehingga otot bokong, vagina dan paha dalam terasa tertarik. Lakukan pada kaki yang berbeda.
Gerakan 4: Hip Abduction
  • Miringkan tubuh dengan salah satu lengan ditekuk hingga siku menjadi tumpuan
  • Angkat badan dengan bantuan lengan yang lain.
  • Biarkan tubuh melayang lalu angkat kaki Anda
Gerakan ini sangat berfungsi untuk mengencangkan otot vagina, perut samping dan paha dalam.

Tongkat Vagina Super dan Ratu Rapet
 
Agar terbebas dari Gangguan Keputihan dan Segala Masalah Kewanitaan
Solusi Rahasia wanita agar Miss V bisa rapet, keset dan menggigit
“seperti perawan” lagi……
 
Hasil luar biasa!!
Hasil kombinasi ramuan alami & teknologi modern yang menakjubkan!

Cara Mengencangkan Daerah Kewanitaan. Terkadang anak perempuan yang berusia masih remaja juga mengalami hal yang sama tanpa pernah diduga sebelumnya. Dalam kasus ini mungkin penyebabnya karena kesehatan seksual yang buruk atau karena masuknya benda-benda yang besar di dalam saluran vagina. Memiliki vagina yang longgar dapat menurunkan kepuasan dalam berhubungan badan bagi kedua pasangan. Secara tidak langsung, hal ini dapat menyebabkan anda malu dan terkadang menimbulkan trauma serta stress jika hendak berhubungan dan atau setelah berhubungan badan yang mengarah pada hilangnya kepercayaan diri di hadapan pasangan.

Melahirkan anak juga dapat melonggarkan otot vagina dan dasar panggul anda hingga 50%. Akibatnya, banyak wanita menurun sensasi seksualnya selama berhubungan badan jika telah memiliki beberapa orang anak. Selain itu, melonggarnya vagina juga bisa disebabkan oleh frekuensi berhubungan badan yang berlebihan ataupun karena sering berganti pasangan. Hal ini dapat menyebabkan dasar panggul melemah hingga 50%. Selain menurunkan kepuasan seksual ketika berhubungan badan, hal ini juga dapat menimbulkan masalah lain seperti tekanan uriner dan prolaps pada rahim.

Inkontinensia urin juga bisa saja terjadi karena otot-otot yang mendukung uretra menjadi terlalu lemah untuk mempertahankan kontrol yang tepat sehingga pada saat anda tertawa, bersin atau batukpun, urin bisa bocor dan keluar lewat Vagina. Ini adalah masalah besar, bukan? Cara Mengencangkan Vagina yang Sudah Kendur Pada umumnya ada 3 cara untuk mengencangkan vagina yang lazim dilakukan, yaitu melalui operasi vagina (surgery), program latihan dasar panggul (latihan Kegel) dan yang lain adalah melalui obat-obatan herbal seperti krim perawan dan alat semprot instant khusus perawan (vaginal spray).

Hanya disini solusi terbaik untuk mengobati keputihan dan merapatkan vagina longgar dengan Tongkat Vagina Super dari De Nature Indonesia terbuat dari 100% herbal alami, dan tanpa efek samping. Cara mengobati vagina becek Sebagai seorang wanita yang sudah pernah melahirkan beberapa anak cenderung organ kewanitannya mengalami kelonggaran dan, dan khawatir jika tidak bisa memuaskan suami lagi seperti saat malam pertama. Organ kewanitaan adalah aset terpenting dalan hidup seorang wanita, maka dari itu organ kewanitaan harus tetap terjaga kebersihannya. Untuk itu sebagai seorang istri pasti mempunyai keinginan untuk dapat memberikan yang terbaik untuk pasangan anda. Segera selesaikan masalah kewanitaan anda sekarang juga sebelum pasangan anda berkomentar masalah kewanitaan anda yang longgar dan kendur pasca melahirkan dan sebelum suami anda berpindah posisi apad wanita lain. Namun tidak perlu khawatir karena masih banyak cara yang dapat di lakukan untuk meremajakan dan mengencangakna otot vagina anda. Cara Mengencangkan Daerah Kewanitaan

Perawatan Miss V yang Dasyat…!!!

Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia
Menjadikan Miss V Kencang Menggigit…!!

 


Cara Mengencangkan Daerah Kewanitaan

Berikan yang TERBAIK untuk suami anda

Obat perapat daerah kewanitaan yang ampuh dan mujarab mengembalikan keperawanan bisa mencengkram, menyempitkan lubang miss V, mengencangkan otot miss V , mengatasi vagina becek menjadikan vagina keset, menggigit, serta bebas keputihan dan kembali seperti masih virgin…!!!

HARGA HANYA Rp. 195.000,-
PROMO BULAN INI BELI 2 GRATIS 1
Rp. 195.000,- x 2 = Rp. 390.000,-


KHASIAT “TONGKAT VAGINA SUPER DE NATURE”:

  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya
Tongkat vagina super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan. Cara Mengencangkan Daerah Kewanitaan

 

CARA PEMESANAN

“Sistem pemesanan kami adalah anda transfer terlebih dahulu kemudian obat kami kirimkan.”
Ketik : “Nama, Alamat, TVS / Cream Payudara / Masker Payudara, Bank Anda”
Kirim ke : 082221132221 / 087719707073
Contoh: “Ahmad Sambudi, Jl. Pahonjean Km. 5 Perum Cendana Asri No.9 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, TVS, Bank BRI”

Kemudian kami akan membalas biaya yang harus anda bayarkan dan nomor rekening yang bisa anda transfer

Setelah anda transfer, segera anda konfirmasikan kepada kami, cukup sms atau telpon dan mengirimkan nama serta alamat dan total transfer yang anda bayarkan beserta Nomor HP yang dapat dihubungi.
Contoh:”Saya sudah transfer atas nama Ahmad Sambudi,, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No.9 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, TVS, 195 rb via BRI, 081XXXXXX”.

Setelah anda konfirmasikan pesanan anda, kami akan segera mengecek dan segera mengirimkan pesanan anda sampai ke alamat anda, juga kami sertakan nomor resi pengiriman obat anda sehingga anda bisa cek pesanan anda. Untuk cek anda bisa mengunjungi www.tiki-online.com/ atau www.jne.co.id/, dan www.posindonesia.co.id/.

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082221132221 / 087719707073

Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening kami di bawah ini

 
Cara Mengencangkan Daerah Kewanitaan

Berikut testimoni dari orang-orang yang telah merasakan khasiat dari TONGKAT VAGINA SUPER

– Ibu Puspa – Bekasi
“Mba, makasih ya. Produknya Dahsyat..
Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan”

– 0857363xxxxx (Tulungagung)
” Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist… Bagi yang belum beli, ayo… Tongkat vagina super emang yang terbaik”

– 087720333xxx (Cianjur)
“Bu, Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk anda sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih”

– Bu Desy (Tangerang)
“Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang…”

– Lala – Batam
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba”

Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh Indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini… Jadi, bagi yang mau membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja…

 

UANG BUKANLAH SEGALANYA NAMUN KEBAHAGIAAN SUAMI ANDA ADALAH HAL YANG UTAMA

Cara Mengencangkan Daerah Kewanitaan

 

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN

TELP / SMS : 082221132221 / 087719707073
WA : 085743333181
{online 24 jam}

Organ kewanitaan merupakan mahkota yang perlu dirawat dengan baik. Jangan sampai pasangan anda kecewa karena masalah daerah kewanitaan, bagi anda yang sedang mencari Cara Mengencangkan Daerah Kewanitaan, cara merapatkan daerah kewanitaan dengan bahan alami, cara merapatkan kewanitaan secara alami, cara merapatkan daerah kewanitaan tanpa obat, cara merapatkan daerah kewanitaan tradisional, cara senam kegel, cara merapatkan miss v saat berhubungan, cara merapatkan miss v secara alami dan cepat, cara merapatkan miss v yang longgar hubungi kami segera, jangan sampai masalah anda berlarut-larut terlalu lama. Insyaalloh masalah anda segera teratasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar